September 24, 2009

Brand Laboratorium Klinik (Dayaolahwarta, 2008)

Sekitar 10% pelanggan laboratorium klinik tidak mempedulikan merek. Di surabaya sekitar 7 - 12% pelanggan tidak mengenali identitas merek laboratorium hingga kadangkala memilih laboratorium klinik yang berbeda dengan yang diinginkan/ direkomendasikan. Hal ini karena 40% pengetahuan utama mengenai merek laboratorium klinik diperoleh dari dokter semata.

Related Posts:

  • Ketika Sebuah Angka DitampilkanBerapa nilai minimal yang diterima di SMA 1 tahun ini? Berapa persen suara dukungan untuk Parpol nomor 1 pada pemilihan caleg tahu ini? Berapa persen … Read More
  • Kekuatan iklan di Radio Saya memang bukan termasuk pendengar setia sebuah radio, dan mungkin tidak terlalu sering mendengarkan radio (3 – 4 jam/hari). Namun ada salah satu r… Read More
  • Layak-kah diperbandingkan?Apakah anda setuju ketika seseorang membandingkan mobil BMW dan Sepeda Mini? atau tak usah terlalu ekstrim, bagaimana jika membandingkan Sedan BMW den… Read More
  • Data dan Jebakan Saat ini, telah banyak organisasi, institusi dan perusahaan yang menyadari pentingnya data. Jika dulu, orang tak lagi mempedulikan data karena selain… Read More
  • News, Interaktif, SolutifJudul pada artikel ini tak lain merupakan tag line sebuah radio di Surabaya. Tag line yang mengantarkan radio ini sampai mencapai usia ke-25 tahun pad… Read More

0 komentar: